IDNEWS.CO.ID – Persatuan Dokter Gigi Indonesia ( PDGI ) Sub Spesialis Kesehatan Gigi Anak menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis kepada anak-anak di Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Acara yang digelar di Jl Jenderal Sudirman Jakarta itu dihadiri Komunitas Anak Anak Penderita Disabilitas, anak-anak dari Yayasan Ar Rahmah, masyarakat umum.

Drg Andriana Widarti SpKGA selaku ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya berharap agar para orangtua lebih peduli dalam menjaga kesehatan gigi anak. “Terutama yang berkaitan dengan masalah caries,” ujar dia.

Sementara itu, MPI selaku perusahaan pemasaran Gengingel Product untuk kesehatan dan perawatan gigi diwakili Drg Morasela Wattimena.

Perusahaan ini mensupport kegiatan tersebut. “Kini sudah banyak produk kesehatan gigi yang dapat merawat serta menjaga kesehatan mulut dan gtigi dengan naik,” tutur dia.

Kegiatan itu berlangsung sejak pukul 07.00 – 10.00 WIB. Dimeriahkan dengan hiburan menarik. Seperti musik, kuiz, dan ditutup dengan door prize menarik. (gyt)

LEAVE A REPLY