Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersama keluarga.

IDNEWS.CO.ID – Pertarungan sengit disajikan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil tuan rumah Ou Xuanyi/Zhang Nan di babak kedua Fuzhou China Open 2019. Duel pasangan ini menghasilkan skor dramatis 11-21, 21-18, 30-29.

Kedua pasangan tak ada yang mau mengalah hingga titik darah penghabisan. Adu fokus dan mental ditunjukkan. Berkali-kali deuce, berkali-kali pula teriakan histeris menggema dari penonton di lapangan.

Warganet ikut deg-degan. Menonton lewat streaming dan memantau lewat live score, aksi dua pasangan ini ramai diperbincangkan di media sosial. Hingga akhirnya berhasil menang, pasangan ganda putra Indonesia yang dijuluki The Daddies itu membuat semua orang berseru, ‘Gila!, tak terkecual para istri mereka.

Dari pantauan VIVA, istri Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga ikut meluapkan perasaan mereka. Bukan hanya para pecinta badminton, para istri juga ketar-ketir lihat laga para suami.

Baca Juga: Daddies Menang Sadis 30-29, Jantung BL Ambyar: Akutu Gak Bisa Diginiin

Di Instagram, istri Hendra Setiawan, Sandra Arief atau yang akrab disapa Ci San San oleh para BL, terlihat mengomentari postingan hasil pertandingan di akun Instagram @badmintalk_com. Hanya satu kata namun dengan huruf kapital dan emoji tertawa keras.

“GENDENG,” katanya.

Dia juga tampak mengunggah Instagram Story di akunnya, menanadai istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania. 

“Jantung kuat tin?” tanya Sandra. 

Wanita pemilik akun @just_itinee itu pun membalas. Dengan emoji tertawa lepas, istri Ahsan itu tampak begitu lega setelah dirundung deg-degan hebat.

“Kayanya kalo bgini trus.. umur gini tapi muka langsung kaya umur 50tahunan karna dibawa tegang trus,” jawab Christine.

Ia pun menanggapi komen postingan fans tentang hal serupa. Para penggemar banyak mengaku tak sanggup melihat skor superketat Daddies.

“Dikuat-kuatin,” timpal istri Mohammad Ahsan itu lagi.

Beberapa jam setelah pertarungan sengit Daddies selesai, Mohammad Ahsan tampak melakukan video call dengan anaknya. Membagikan momen tangkapan layar saat pria yang juga sering dipanggil Babah itu saat tersenyum, Christine menulis keterangan lucu.

“Muka ga bersalah abis bikin banyak orang jantungan,” katanya.

Lolos dari wakil tuan rumah, Daddies akan berhadapan dengan ganda Malaysia, Aaron Chia/Sho Wooi Yik, di partai perempat final, Jumat, 8 November 2019. Duo Malaysia itu berhasil lolos setelah menghabisi wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Akankah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali bikin jantung warganet Indonesia ambyar? TVRI akan menayangkan partai perempat final Fuzhou China Open 2019 mulai pukul 10.45 WIB.

LEAVE A REPLY