Olivier Giroud

IDNEWS.CO.ID – Inter Milan diberitakan semakin dekat mendapatkan Olivier Giroud dari Chelsea. Kalau tak ada rintangan, Giroud akan masuk dengan Inter pada Januari 2020.

Giroud kehilangan tempat di skuat utama Chelsea sejak Frank Lampard memegang tempat eksekutif klub London Utara itu pada awal 2019-2020. Lampard lebih mempercayakan barisan depan The Blues pada pemain muda Tammy Abraham ataupun Michy Batshuayi.

Sampai dekati akhir paruh pertama musim 2019-2020, Giroud baru bermain enam kali di semua tempat. Keadaan itu bikin striker asal Prancis tak kerasan terlalu lama ada di Stamford Bridge.

Inter Milan membaca keadaan itu sebagai peluang merayu Giroud masuk dengan Inter di paruh kedua musim. I Nerazzurri tengah memerlukan seorang striker murni untuk menaikkan pilihan di barisan depan setelah Alexis Sanchez harus beristirahat lumayan panjang karena luka.

Perform Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di barisan serang Inter sebenarnya sedang bagus, akan tetapi Antonio Conte tahu mutu dan Giroud dipercayai akan pas dengan rencana permainannya.

Ditulis dari L’Equipe, Inter dan Giroud kian dekat mencapai perjanjian personal. Kunci keberhasilan transfer Giroud akan benar-benar tergantung pada negosiasi harga di antara Inter dengan Chelsea.

Striker 33 tahun dibutuhkan tampil reguler untuk jaga mutu permainannya dan buka peluang masuk dalam skuat Prancis di Piala Eropa 2020. (ach)

LEAVE A REPLY