Bomber Chelsea, Oliver Giroud. Foto: Metro

IDNews.co.id – Chelsea yang sukses melakukan comeback sensasional saat mengalahkan Southampton dengan skor 3-2. Sebelumnya, The Blues mesti ketinggalan 0-2 dalam laga kelanjutan Premier League, Sabtu (14/4/2018).

Keberhasilan mencapai tiga poin krusial itu buat kans Chelsea untuk finis di tempat keempat alias zone Liga Champions klasemen akhir Premier League musim ini jadi tambah terbuka. The Blues sanggup memotong selisih poin dengan posisi keempat sekarang ini, Totenham Hotspur jadi 7 poin.

Meski dengan hitung-hitungan Chelsea masih susah untuk menembus posisi itu berkat Premier League cuma tersisa lima pertandingan sekali lagi. Tetapi, bintang kemenangan di laga melawan Southampton, Oliver Giroud masih percaya dengan kesempatan Chelsea untuk menempati tempat empat besar.

” Selama dengan matematis masih dapat. Kami senantiasa yakin untuk dapat finish di empat besar klasemen akhir Premier League, ” kata Giroud, seperti diambil Sky Sports.

” Kami akan bersabar dengan melakukan satu untuk satu pertandingan. Kami masih mempunyai lima atau enam pertandingan final yang perlu kami mainkan dan kemudian kami akan saksikan apa yang akan terjadi pada kami, ” sambungnya.

Dalam lima pertandingan tersisa di Premier League, Chelsea akan hadapi Burnley, Swansea City, Liverpool, Huddersfield Town dan Newcastle United di minggu terakhir.

Sedangkan saingan mereka, Tottenham akan melawan Brighton Hove & Albion, Watford, West Bromwich Albion, Newcastle United dan Leicester City. (ndi)

LEAVE A REPLY