Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

IDNEWS.CO.ID – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung tumbang di babak perempatfinal BWF World Tour Super 300, Thailand Masters 2020.

Berlaga di Indoor Stadium Huamark Thailand, Jumat 24 Januari 2020, Gregoria dihancurkan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi dua game langsung.

Game pertama, pertandingan berlangsung sengit. Baik Gregoria maupun Akane sama-sama saling menekan.

Mereka berupaya saling menyalip, Gregoria melancarkan serangan-serangan yang membuat Akane melakukan kesalahan. Begitu juga sebaliknya, gempuran Akane membuat Gregoria kian tertekan.

Pertandingan kian sengit, Akane memberikan kejutan di penghujung babak pertama. Ia memenangkan duel ini dengan angka 25-23.

Game kedua, lagi-lagi pertandingan berlangsung ketat. Akane berupaya menjaga dominasi permainan. 

Akane mencoba menjauh dari kejaran Gregoria, ia mencetak angka demi angka. Meski demikian, Gregoria tak mau tersingkir begitu saja. Akane juga tak ingin kehilangan momentum, ia terus memperdaya Gregoria dengan pukulan-pukulan tajam.

Benar saja, Akane tak memberi peluang sedikitpun bagi Gregoria untuk memenangkan laga. Ia memenangkan game kedua dengan angka 21-14.

Dengan kekalahan ini, tunggal putri Indonesia rontok di Thailand Masters 2020. Sebelumnya, juara bertahan 2019, Fitriani dan Ruselli Hartawan juga sudah tersingkir.

LEAVE A REPLY