IDNews.co.id – Setiap orang pasti mengalami kegelisahan dalam mengambil keputusan. Apalagi menyangkut perjalanan hidup maupun karirnya. Tetap berada di zona nyaman atau berpetualang dengan karir yang baru. Dan itu pun dialami para selebriti tanah air.

Nah, untuk mengetahui satu demi satu kisah menarik para bintang dalam mengambil keputusan untuk menjadi lebih maju dan lebih baik tiga sutradara berbakat Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto mengemasnya dalam sebuah web series berjudul Gue Decide.

Para bintang tersebut diantaranya Fachri Albar, Rio Dewanti, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon. ”Gue Decide ini menceritakan tentang berbagai kisah pengambilan keputusan yang menentukan hidup kearah selanjutnya,” ujar Ardy Octaviand saat jumpa pers web series Gue Decide di kawasan kemang, jakarta selatan, Jum’at (21/7).

Ardy mengaku, ide ini muncul dari sebuah perbincangan dengan kawan-kawan selebriti dan sutradara akan mimpi mereka. ”Sebetulnya projek ini berangkat dari pertemanan saya Joko anwar, Ai (Fachri Albar). Saya punya geng sama Joko Anwar, Tara Basro juga. Kita sering ngomong, ketika kita memutuskan raih mimpi,” katanya.

Ide tersebut disambut KapanLagi Network (KLN) untuk digarap serta berkolaborasi dengan Slate. Perpaduan kerjasama ini berada dibawah sebuah project yang bernama Newland.”Serial Gue Decide akan terbagi dalam dua tema besar yaitu Gue Decide The Stories dan Gue Decide The Series,” katanya.

Gue Decide The Stories disutradarai Ardy Octaviand dan Sim F. web series ini bercerita pengalaman para public figure tentang keputusan yang mereka ambil sehingga mengantarkan mereka pada posisi saat ini.

Gue Decide The Stories dibintangi oleh Fachri Albar, Rio Dewanti, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon,” katanya.

Tema kedua disutradarai Surya Adi Susianto, Gue Decide The Series ini berisi 3 episode yang menceritakan tentang proses pengambilan keputusan yang secara nyata dialami oleh DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik CHIEF barbershop).

”Proses pengambilan keputusan penting untuk ditampilkan sebagai gambaran kepada penonton web series bahwa dengan menjalani proses tersebut adalah momen dimana kita bisa mengeksplor diri tentang kemampuan yang dimiliki serta keyakinan bahwa kita mampu dan berani dengan mengambil keputusan,” tutur Surya.

Salah satu pemeran di Gue Decide The Stories, Fachri Albar turut mendukung ide ini. ”Gue merasa ini ide yang sangat orisinil. Walaupun gue seorang pemeran, namun sebagai manusia pasti dihadapkan pada momen dimana gue harus mengambil keputusan dan harus berjuang untuk itu,” ujar Fachri. (ndi)

LEAVE A REPLY