Ilustrasi/Pelaku kejahatan.

IDNews.co.id – Polisi menciduk seorang pria yang merupakan guru olahraga bermental bejat berinisial AKA di SMP Negeri 184, di Jalan Lapan, Pekayon, Jakarta Timur. AKA ditangkap lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang murid laki-laki di sekolah itu.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo menjelaskan, kasus pelecehan seksual ini terbongkar pada hari Sabtu 23 Desember 2017 lalu. Saat itu, tiga siswa yang menjadi korban AKA melaporkan kasus tersebut ke pihak Polsek Pasar Rebo. Ketiga korban terdiri dari dua orang siswa yang duduk di kelas VII dan satu orang siswa yang duduk di kelas VIIV.

Begitu menerima laporan, aparat polsek langsung bergerak untuk menangkap AKA akhir Desember lalu. Alamat pelaku diperoleh dari data guru yang diberikan pihak managemen sekolah. ”Tersangkanya kami tangkap langsung dirumahnya,”ujar Joko di Mapolsek Pasar Rebo, Jumat (12/1).

Pelaku mengakui semua perbuatannya. Namun pengembangan penyidikan terhambat lantaran pelaku harus menjalani perawatan medis terhadap penyakit ginjalnya di RS Polri Kramat Jati. hasil penyelidikan polisi, terungkap 35 orang siswa pernah menjadi korban pelecehan seksual Joko. ”Namun jumlah (35) itu belum bisa dipastikan. Kami akan mengecek ke sekolah korban,”tukas dia.

Sebelumnya, tersebar pesan di aplikasi WhatsApp yang menyebar secara berantai berisi pesan kalau seorang guru SMPN 184 Jakarta Timur melakukan pencabulan kepada 35 murid laki-lakinya. Dalam pesan itu para orang tua diminta waspada kepada predator anak tersebut. (dus)

LEAVE A REPLY