Latihan Timnas Indonesia

IDNEWS.CO.ID – Tim Nasional Indonesia U-19 akan kembali berhadap dengan Iran U-19 di laga II laga uji coba. Laga II nanti akan berlangsung di Stadion Madala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019).

Sebelumnya di laga I di Stadion Patriot Candrabhaga, timnas U-19 takluk dengan skor 2-4. Dua gol itu dicetak oleh Muhammad Fajar Fathur Rahman dan Bagus Kahfi.

Menurut pelatih timnas U-19, Fakhri Husaini, ia akan melakukan rotasi pemain, agar pemain yang belum bermain bisa merasa menghadapi tim kuat seperti Irana.

“Kami tetap akan melakukan rotasi (di laga II). Ada sekitar delapan pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain. Besok (hari ini) kita akan mainkan mereka,” ungkapnya dikutip dari PSSI.

Terkait kekalahan di laga I, Fakhri mengakui anak asuhnya belajar banyak dari Iran, dan mereka mendapat pengalaman untuk dijadikan bahan evaluasi.

“Untuk laga ini (laga I), kita telah belajar dari laga pertama. Kita memang kalah, tapi kita belajar banyak, dan mendapatkan pengalaman berharga untuk kita jadikan bahan evaluasi. Kita perbaiki laga sebelumnya dan anak-anak siap hadapi laga besok (hari ini),” tutupnya. (ach)

LEAVE A REPLY