Kevin De Bruyne dan John Stones

IDNEWS.CO.ID – Manchester City tak dapat mainkan Kevin De Bruyne dan John Stones saat menantang Wolverhampton. Hal semacam itu di konfirmasi langsung sang pelatih, Pep Guardiola.

City akan melayani Wolves di Stadion Etihad, Minggu (6/10/2019). Sekarang perform The Citizens sedang bagus dan dipercaya tak menjumpai rintangan mengalahkan Wolves kendati musim lalu skor kedua klub seimbang 0-0.

Di laga kelak, City tak dapat diperkokoh De Bruyne dan Stones. De Bruyne mengalami luka pangkal paha yang didapatnya saat menantang Everton minggu lalu. Luka yang pula memaksakan De Bruyne tidak hadir di laga tengah minggu Liga Champions menantang Dinamo Zagreb.

Selain itu, Stones sudah tidak hadir selama tujuh minggu karena luka tulang paha. Sebelumnya, City pula sudah kehilangan Aymeric Laporte yang tidak hadir dalam saat lama.

Menurut Guardiola, De Bruyne dan Stones belum dapat main musuh Wolves. Tetapi, ia meyakini keduanya sudah fit saat Liga Primer Inggris kembali digelar dua minggu mendatang usai sela internasional.

“Kevin belum siap main. Setelah sela internasional, ia sudah dapat main . Ini bukanlah masalah besar,” kata Guardiola, di laman sah klub.

“Mudah-mudahan setelah sela internaional, John Stones bisa juga kembali main,” jadi mantan pelatih Barcelona.(ach)

LEAVE A REPLY