Cinta Laura

IDNEWS.CO.ID – Aktris Cinta Laura ternyata diam-diam mengidolakan figure Angelina Jolie. Wanita cantik kelahiran Jerman itu menjelaskan kalau dirinya sangatlah kagum pada Angelina Jolie karena memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sama-sama.

Tidak hanya itu, untuk Cinta, Angelina Jolie merupakan wanita yang sangatlah cantik, bahkan salah satunya wanita paling cantik di dunia.

“I love Angelina Jolie. Jika Angelina Jolie sendiri ya she’s such a beautiful woman. Because kita dapat sepakat, menurut saya, ia salah satunya wanita paling cantik di dunia. Namun tidak hanya itu saya suka sekali activism ia, ia kan salah satunya ambassador di United Nation,” tutur Cinta Laura di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Kecuali karena kecantikan dan kebijakan hatinya, sebagai aktris, Angelina Jolie selalu sukses membawakan banyak jenis karakter dalam film-filmnya. Oleh karena itu, Cinta akui Jolie yakni artis yang memberikannya banyak ide.

“So i love that and she’s extremely talented. Menurut saya setiap ia main film, ia serius main karakter-karakternya sangatlah baik dan ia salah satunya ide saya sebagai aktris,” papar Cinta Laura.

Karenanya, Cinta tidak dapat menolak saat memperoleh penawaran dari Disney Indonesia untuk langsung mewawancarai Angelina Jolie dalam acara yang digelar di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Dalam peluang itu, Angelina Jolie, melalui video call, menegur dan mengobrol langsung dengan beberapa anak pengidap penyakit kanker di RSK Dharmais. Mewawancarai langsung Angelina berubah menjadi barokah spesifik buat Cinta yang ternyata punyai mimpi untuk main film langsung bersama Angelia Jolie.

“Waktu diberikan tahu Disney mereka mau saya untuk interview melalui video call saya langsung, Oh My God this is amazing, gak mungkin saya bilang gak, karena ini kaya dream comes true, mudah-mudahan di saat depan saya dapat interview ia langsung atau mungkin main film dengan,” tutur Cinta Laura. (ria)

LEAVE A REPLY