IDNews.co.id – Saat ini beberapa orang pilih untuk jadi seorang vegetarian, berarti mereka cuma makan sayur serta buah-buahan saja. Argumennya beraneka, salah satunya adalah untuk hindari kenaikan berat tubuh serta hidup sehat.

Memang tidak dapat disangkal, jika sayur serta buah sangatlah kaya nutrisi serta serat yang buat pencernaan lancar serta badan sehat. Namun, sekarang ini sedikit restoran yang menghidangkan menu untuk banyak vegetarian.

Dan jika ada juga, menu serta harganya dapat buat kita geleng-geleng kepala. Satu diantaranya dihadapi oleh wanita ini, yang pesan menu ala vegetarian serta cuma memperoleh bawang serta tomat mentah. Bahkan harganya tidak masuk akal.

Georgina Jarvis, 19 tahun dari Leeds, waktu itu tengah berlibur dengan keluarganya di Fuengirola di Costa del Sol, serta dia pesan menu makanan vegetarian.

Setelah mengunjungi restoran yang diklaim penuhi permintaan seorang vegan, dia pesan di antara pizza vegan mereka. Tapi, saat lihat komposisinya, nyatanya masih mengandung telur.

Ia juga memprotes, serta secara cepat koki restoran menukarnya dengan menu makanan selanjutnya. Sayangnya, waktu tiba, makanan itu cuma di isi tomat potong serta bawang merah cincang.

Untungnya, peristiwa lucu ini ditangkap oleh adik wanita Jarvis, Gabbie, 17 th., yang menyikapi reaksi saudaranya yang tidak ternilai harganya.

Ia juga segera mengunggahnya di Twitter dengan judul : ” Untuk minum teh, restoran ini mengklaim melayani vegan, ini yaitu makanan vegan yang mengagumkan dari saudaraku. ”

Tidak lama lalu, dia memberikan : ” Untuk semua orang yang bertanya, harga makanan ini Rp120 ribu. ”

Postinganya itu juga segera jadi viral, serta mengumpulkan lebih dari 15. 000 retweet serta lebih dari 59. 000 tombol ‘suka’, ditambah 1. 000 komentar cerdas.

Berbicara pada MailOnline, Jarvis mengatakan : ” Makanannya tidak sesuai harapan dibandingkan dengan pilihan di Inggris, tetapi saya sangat senang lantaran mereka mengakomodasi saya. Veganisme, menurut pendapat saya, yaitu pilihan paling masuk akal untuk kesejahteraan hewan, untuk lingkungan serta kesehatan Anda. ” (ndi)

LEAVE A REPLY