Zaskia Gotik. Foto: Kumparan

IDNEWS.CO.ID – Di Indonesia, setiap tanggal 12 November merupakan peringatan Hari Ayah Nasional. Hal tersebut terjadi setelah melalui analisis yang cukuplah panjang. Hari Ayah merupakan sebagai bentuk untuk menghargai figure Ayah.

Banyak cara yang biasanya dilakukan orang Indonesia sewaktu memperingati Hari Ayah. Salah satunya semestinya melalui jejaring sosial, biasnya dengan mengupload foto figure ayah dengan menggunakan caption unik.

Pedangdut cantik Zaskia Gotik lantas tidak ketinggal memperingati Hari Ayah. Zaskia mengupload foto sang Ayah yang tengah tersenyum di Instagram milik dia @zaskia_gotix. Zaskia mengatakan jika dirinya terkadang nakal, tidak dengerin nasihatnya.

Buat Zaskia, ayah merupakan sosok orang yang gemilang. Ia tidak akan lupa dari kecil ayahnya selalu banting tulang untuk membesarkan dengan keringatnya.

“Hai pahlawanku maafkan anakmu ini ter kadang nakal, tak dengar nasehatmu, namun tentu kamu ketahui saya demikian menyayangimu lebih dari apa pun di dunia ini… untuk aku figure ayah ialah figure orang yg sangatlah gemilang , engkaulah pahlawanku .. dari saya kecil engkau Banting Tulang bikin membesarkam saya dgn keringatmu,” tuliskan Zaskia Gotik.

“tidak ada kata Penat kamu memberikan kasih sayang untuk aku … skrg waktunya saya membalas jasa2mu yg mungkin saya skrg ini blm ada apa2nya di bandingankan jasamu, keringatmu, airmatamu untuk aku abah..SELAMAT HARI AYAH NASIONAL?❤️ neng sayang abah ?,” sambungnya. (ria)

LEAVE A REPLY