IDNEWS.CO.ID –¬†Chelsea akan melawan laga krusial di kandang Liverpool. Bintang Chelsea Eden Hazard mengaku tidak tertarik untuk memengaruhi persaingan perebutan gelar juara.

Hazard akan memimpin Chelsea waktu bertandang ke Anfield, Minggu. The Blues berpeluang merusak misi juara Liverpool mengingat mereka membidik tiga poin untuk terus berada dalam persaingan finish empat besar.

Apalagi, Chelsea punya catatan menyakinkan dalam melawan Si Merah. Dalam lima kunjungan terakhirnya ke markas Liverpool, Si Biru sukses merebut dua kemenangan serta tiga kali meraih hasil imbang.

Di sisi lainnya, Chelsea mulai menemukan kembali konsistensinya. Sejak jatuh di markas Everton 0-2 sebelum jeda internasional, Hazard cs berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City dimana kedua tim cuma terpaut dua poin di papan klasemen. Hazard menyatakan jika Chelsea hanya fokus pada diri sendiri.

“Kami tidak peduli mengenai siapa yang bisa memenangkan gelar juara, kami akan tampil serta mencoba memenangkan pertandingan,” Hazard mengatakan pada BBC. “Mereka adalah tim fantastis untuk ditonton, serta manajernya juga hebat.”

“Mereka punya beberapa pemain terbaik dunia. Tetapi kami adalah Chelsea, kami dapat mengalahkan siapapun.”

(ndi)

LEAVE A REPLY