Henry Cavill Foto: New York Post

IDNEWS.CO.ID – Rumor tentang Superman beredar lagi. Kali ini, sebuah situs yang bernama Revenge of the Fans menyebarkan berita yang menyebut alasan Henry Cavill melepas jubah biru-merah Superman miliknya.

Situs itu mengatakan, rintangan besar yang mencegah Cavill kembali sebagai Superman dalam film terbaru Warner Bros. dan DC adalah timnya sendiri. Tim Henry Cavill disebut-sebut meminta banyak hal, seperti kredit produser, sutradara, dan persetujuan naskah untuk Man of Steel 2.

Namun pihak Henry Cavill langsung membantah tuduhan tersebut. Kepada Collider, mereka dengan tegas menyebut bahwa berita itu tidak benar.

“Rumor itu sangat tidak akurat. Tidak ada kebenaran di sana,” tulis Collider terkait bantahan pihak Henry Cavill.

Pihak aktor tersebut juga menegaskan bahwa Cavill tidak menuntut apa-apa terkait kepulangannya untuk sekuel Man of Steel.

Henry Cavill mendapatkan perannya sebagai Clark Kent pada tahun 2013 dalam film Man of Steel karya Zack Snyder. Dia juga kembali sebagai pahlawan super tersebut di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

September lalu, The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Cavill melepas perannya sebagai Superman. Namun baik Warner Bros. maupun Cavill tak pernah memberikan klarifikasi jelas terkait hal ini. (ach)

LEAVE A REPLY