IDNEWS.CO.ID – Ander Herrera mempunyai keyakinan tinggi pada manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu disebut yang terbaik untuk MU sekarang ini.

Solskjaer gagal membawa MU finish 4 besar. The Red Devils hanya dibawa menempati peringkat ke enam klasemen akhir Liga Inggris, dengan raihan 66 poin.

Pada pertandingan terakhir, Setan Merah bahkan kalah dari tim yang sudah degradasi, Cardiff City. Di Old Trafford, MU kalah dengan skor akhir 0-2.

Walau gagal menyelamatkan musim MU, Solskjaer masih dinilai sebagai orang yang tepat untuk memimpin Marcus Rashford.

“Aku sangat percaya pada Ole. Aku percaya pada Michael (Carrick), Kieran (McKenna), Mick Phelan, pada Demps (Mark Dempsey), tetapi aku pikir ada tugas yang berat di depan,” kata Herrera di Sky Sports.

“Itu opini aku sebagai fans dan sebagai pribadi yang tahu kondisi klub sekarang ini,” pemain yang sudah dipastikan meninggalkan MU itu menambahkan.

Herrera mengungkapkan kesannya mengenai para pendukung setia Man United. Dia meminta mereka bersabar supaya MU dapat meraih hasil maksimal.

“Para fans ini yang terbaik, mereka luar biasa, tetapi mereka butuh waktu. Mereka butuh waktu karena pernampilan bagus tidak langsung muncul sejak hari pertama. Klub butuh waktu, kepercayaan diri, serta dukungan,” kata pemain Spanyol itu.

(fat)

LEAVE A REPLY