Sehat Tidak Selalu dengan Makanan atau Olahraga, tapi Bersyukur
Ilustrasi Bersyukur

IDNEWS.CO.ID – Kita demikian seringkali melihat orang yang lain dan seakan lebih nindah dengan hidup yang kita punya, kadang hati dikit merintih dengan kondisi yang memang dirasakan tidak enak, padahal semua hidup yang Sang Maha Kuasa garisnya itu sudah sesuai dengan apakah yang kita perlukan.

Terus bagaimana jika saat ini hati kita dirundung perasaan sesuai itu, jadi artinya jika hati kita itu kering atas perasaan sukur, karena jika hati ini tidak penuh dengan perasaan sukur sudah pasti punya orang yang lain itu memang akan tampak indah, dan apakah yang kita miliki sendiri itu akan tampak sangatlah biasa saja.

BELAJARLAH SYUKUR ATAS SETIAP APA YANG DIBERIKAN OLEH SANG MAHA KUASA, BESAR KECIL AKAN MENJADI NIKMAT RASANYA JIKA KITA PANDAI MENSYUKURINYA

Karena itu selalu belajar untuk bersyukur atas apakah yang sudah Yang Maha Kuasa beri, jangan membeda-bedakan pemberian-Nya seperti apa pun itu sebetulnya, benar-benar soal kecil sekalinya akan jadi sebuah soal yang nikmat rasanya jika kita cerdas dalam bersyukur.

Hati tidak akan sempat hidup dengan penuh pembanding sekalinya apakah yang kita temukan itu tidak pas dengan kita menurut kita, disaat setiap saatnya kita selalu terlatih untuk bersyukur.

HIDUP AKAN MENJADI SUSAH JIKA APA SAJA YANG DIBERIKAN OLEH SANG MAHA KUASA TIDAK KITA NILAI DAN TIDAK KITA SYUKURI

Serta coba kalian rasakan sendiri jika hidup akan jadi susah, dan ikut tidak menyenangkan bahkan dapat demikian menjemukan jika apa-apa yang jadi pemberian-Nya itu tidak sempat kita hargai dan ikut syukuri dengan baik.

Karena itu jika memang hati ini sudah dapat bersyukur, sudah pasti tidak menyenangkan sekalinya takdir-Nya untuk dirimu jadi tidak akan bikin kamu hidup sengsara dan kamu akan selalu meyakini jika ini ialah yang terpilih dari-Nya untuk dirimu.

DENGAN BERSYUKUR AKAN BUAT KITA LEBIH BAHAGIA DARI ORANG YANG HIDUPNYA PENUH DENGAN KECUKUPAN, KETIKA KITA BISA MENGKONDISIKAN HATI DENGAN RASA SYUKUR

Benar-benar hidup ini akan semakin lebih bahagia kembali dari orang yang hidupnya penuh dengan harta yang berlimpah dan serba berkecukupan sekalinya, disaat kita mengkondisikan hati ini dengan penuh perasaan sukur yang tidak sempat berhenti.

Pasalnya orang dengan kecukupan sekalinya, kaya dan sangat banyak harta yang dimilikinya jika tidak dapat sukur sudah pasti semua yang tampak dimuka matanya itu akan tampak biasa saja, atau bahkan dapat juga dia terasa jika nikmat Sang Maha Kuasa yang dikasihkan untuknya masih dikit.

KECIL DAN BESARNYA PEMBERIAN DARI SANG MAHA KUASA SELALU TERIMA DENGAN IKHLAS DAN YAKIN BAHWA ITU SUDAH SESUAI DENGAN KEBUTUHAN KITA

Baik besar ataupun kecil. banyal atau dikit pemberian yang dikasihkan oleh Sang Maha Kuasa jangan sempat buatlah hal tersebut sebagai masalah, terima saja karena itu sudah merupakan aturan dari Sang Maha Kuasa, selalu meyakini jika itu semua sudah sesuai dengan apakah yang kita perlukan.

Yakinlah, semua sudah dirapikan dengan sangatlah rapi dan sempurna, karena itu seperti apa pun ketentuan-Nya jadi berusalah untuk berlapang dada, karena jika kita sendiri sudah meyakini seluruhnya yang terpilih dari Sang Maha Kuasa sesuai kebutuhan kita sudah pasti apa pun itu akan kita syukuri.

SELALU BELAJAR BERSYUKUR DAN FOKUS PADA PEMBERIAN SANG MAHA KUASA UNTUKMU BUKAN FOKUS PADA APA YANG DIBERIKAN SANG MAHA KUASA UNTUK ORANG LAIN.

Selalu belajar dalam kondisi yang sedang tidak baik-baik saja, karena kesadaran diri untuk selalu bersyukur itu sangat diperlukan, dengan sesuai itu kita mengasah dan melatih diri untuk selalu konsentrasi pada apakah yang Maha Kuasa berikan saja.

Jangan sempat konsentrasi pada pemberian Sang Maha Kuasa untuk orang yang lain, karena jika kita terus-terusan melihat hal tersebut sampai kapanpun kamu akan jadi orang yang selalu membanding-bandingkan, sampai pada akhirnya kamu sendiri lupa bagaimana caranya bersyukur dan hidupmu selalu akan penuh dengan keluhan.

LEAVE A REPLY