Ilustrasi kecelakaan. Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID – Skema membuka tutup karena amblesnya sejumlah Jalan Raya Sawangan tepat di perempatan Jalan Mampang, Depok, Jawa Barat, mulai mengakibatkan korban. Momen itu terjadi karena sebuah truk yang tak kuat naik saat antrean mendadak hilang kendali, menghajar sejumlah kendaraan di kawasan itu, Kamis (18/7/2019).

Truk bermuatan bata putih yang dikemudikan Rasidi (37 tahun) itu menabrak mobil dan motor sampai akibatkan dua orang pengemudi di belakangnya terluka, pada Kamis pagi.

Mengenai korban merupakan Dwi Nurmaida Astuti (23 tahun) penduduk Pondok Aren, Tangerang Selatan dan Ferdy Antonius Panggabean (46 tahun) penduduk Sawangan, Depok. Walau selamat. Dwi mengalami cedera lebam di pinggang kanan dan robek di pergelangan kaki kanan.

Sedangkan Ferdy mengalami cedera memar pada bagian pinggang dan selangkangan, dan lecet di telapak tangan kiri dan pergelangan tangan kiri. Ke dua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yuda untuk memperoleh perawatan medis.

“Jadi truk itu menabrak mobil Ertiga yang ada dibelakangnya. Nah mobil Ertiga turut mundur dan menabrak dua sepeda motor yang ada pada belakangnya,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor.

Manfaat pengumpulan bukti-bukti seterusnya, pengemudi truk saat ini telah ditangkap dan kasusnya diselesaikan Unit Laka Lalu Polresta Depok. “Dugaan sementara truk itu tidak kuat meredam beban sampai-sampai hilang kendali saat mengupayakan nanjak. Kasusnya sedang dalam pengumpulan bukti-bukti Unit Laka,” kata Roni. (fat)

LEAVE A REPLY