Garis tangan

IDNEWS.CO.ID – Hiromantie merupakan praktik kuno yang ditandai dengan kemampuan untuk memprediksi masa depan dengan melihat telapak tangan. Tapi, kamu tidak perlu repot-repot mempelajari hal tersebut.

Cukup ikuti petunjuknya dengan menghubungkan kedua telapak tanganmu. Setelah itu, perhatikan posisi garisnya. Jika sudah, ketahui artinya di bawah ini, dikutip VIVA dari Buzz Quiz.

Nomor 1, garis tangan kiri lebih tinggi dari kanan

Orang-orang ini tidak percaya bahwa cinta adalah faktor penting kebahagiaan dalam hidup mereka. Orang-orang ini sudah merasa bahagia jika harus hidup sendiri. Itulah sebabnya mereka tidak masalah menunggu lama, sebelum menemukan orang yang dianggap tepat dan tidak terburu-buru memutuskan menjalin hubungan hanya karena terlalu lama sendiri.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Paling Rendah Hati dan Bisa Menghargai Orang Lain

Orang-orang ini tertarik pada orang lain dengan cara yang berbeda. Biasanya, orang yang memiliki garis tangan ini lebih tertarik pada yang lebih muda atau orang-orang yang berasal dari bangsa dan budaya yang berbeda.

Mereka sangat percaya diri, mudah mengatasi kesulitan dalam hidup, dan bersedia melewati masa-masa sulit dalam hubungan, jika mereka yakin telah bertemu dengan orang yang tepat.

Nomor 2, garis kedua telapak tangan sejajar

Orang-orang ini sangat menghargai cinta dan menganggapnya serius. Mereka menyukai hubungan jangka panjang yang konstan. Mereka berkomitmen dan tidak menganggap itu hanya membuang-buang energi dan siap untuk berjuang.

Baca juga: Ternyata Air Kelapa Bisa Turunkan Berat Badan, Begini Caranya

Orang-orang ini juga menganggap penting rutinitas yang dijalani. Mereka akan sangat kesal jika terjadi perubahan, terutama di saat-saat terakhir. Mereka juga lembut dan penuh perhatian. Pemilik garis tangan ini selalu mengkhawatirkan orang lain.

Nomor 3, garis tangan kiri lebih rendah dari kanan

Orang-orang ini berjiwa tua. Mereka lebih bijaksana dibanding yang lain, dan selama bertahun-tahun mereka memiliki pandangan hidup yang unik. Pemilik garis tangan ini tidak mengikuti tren masyarakat modern. Melainkan menjalani hidup dengan aturan mereka sendiri yang seringkali berasal dari rasa hormat.

Orang-orang ini juga sangat intuitif dan memiliki indra keenam yang jarang meleset. Mereka tertarik pada pasangan dan teman yang lebih tua, karena mereka bekerja pada tingkat yang jauh lebih dewasa dibanding orang lain seusia mereka. 

LEAVE A REPLY