News

Hujan Ringan Hari Ini Mengiringi Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ- 182

IDNEWS.CO.ID –¬† Pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ- 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu DKI Jakarta diperkirakan diiringi situasi hujan ringan pada Selasa, (12/1/2021), berdasarkan prediksi cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Mengambil informasi dari laman sah BMKG di Jakarta, Selasa (12/1/2021), wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan ringan pada pagi dan malam hari.

Sedangkan untuk siang harinya, BMKG memprakirakan cuaca di Kepulauan Seribu mengarah mendung. Kemampuan kembali terjadi hujan di Kepulauan Seribu ialah pada dini hari dengan keseriusan sedang.

Dalam prediksi cuaca yang diluncurkan BMKG hari ini, Selasa 12 Januari 2021 pula diiringi dengan peringatan  terbentuknya hujan diiringi angin ataupun petir.

Tetapi, kemampuan terbentuknya hujan diiringi petir itu untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada petang hari.

Dengan cara biasa, prediksi cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada hari ini berpotensi hujan hampir di semua wilayah kota administratif.

Hujan ringan pada pagi hari pula berpotensi terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Sementara Jakarta Barat diprediksi mengalami hujan dengan keseriusan sedang.

Siang harinya wilayah Jakarta Selatan berpotensi mengalami hujan petir, dan Jakarta Timur hujan dengan keseriusan sedang. Selebihnya diprakirakan mengalami hujan ringan.

Pada malam hari sampai dini hari, BMKG memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan mendung dengan beberapa wilayah berpotensi terjadi hujan enteng. (ach)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !