IDNEWS.CO.ID –¬†Melirik para pencinta karakter superhero karya Marvel, Hyundai mempersiapkan edisi Iron Man untuk SUV kompak Kona ke pasar global.

Sekarang ini, Hyundai Kona edisi Iron Man akan di luncurkan di Korea Selatan pada 23 Januari yang akan datang, lalu direncanakan memulai debut ke pasar luar, lansir Yonhap.

Meskipun bakal di pasarkan ke sejumlah negara di luar Korea Selatan, sayang Hyundai Iron Man hanya di produksi terbatas yaitu 7 ribu unit. 1.700 unit khusus di pasar domestik Korea.

Hyundai sendiri mendatangkan Kona Iron Man hasil kerjasama dengan Marvel. Tampilannya dilengkapi dengan daytime running lights custom yang bentuknya serupa dengan masker dan bentuk mata pada kostum Iron Man.

Tidak cuma itu, model juga dibekali dengan aksen berbentuk V pada kap mesin dan motif Iron Man yang terpampang pada atap, walau tidak akan banyak orang tahu keberadaannya.

Yang lain seperti stiker berlogo Stark Industries serta pelek alloy 18 inci dengan gambar masker Iron Man pada penutup roda. Kesan-kesan gahar karena laburan warna krom gelap pada grille, plus laburan cat body two-tone eksklusif.

Hyundai Kona Iron Man dibekali mesin bensin 1.6-liter turbocharged dipadankan transmisi tujuh percepatan dengan sistem penggerak empat roda (4WD).

Soal harga, Hyundai Kona Iron Man berbanderol 29,45 juta Won atau sekitar Rp 367 juta. (ria)

LEAVE A REPLY