Manajer Chelsea, Antonio Conte. Foto: Metro

IDNews.co.id – Masa depan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery kayaknya sudah di ujung tanduk. Bahkan kabarnya para pejabat PSG akan bertemu dengan pengganti Emery.

PSG dibicarakan akan bertemu dengan perwakilan dari Antonio Conte minggu ini. Manajer asal Chelsea itu dibicarakan jadi bidikan utama dari PSG.

Dikutip dari calciomercato, PSG memburu pelatih baru karena Emery dianggap gagal oleh manajemen. Apalagi PSG dalam dua tahun terakhir ini bertinvestasi banyak untuk Liga Champions.

Musim ini, Emery berpeluang untuk memberikan gelar juara Ligue 1. Tetapi, ternyata itu belum memberikan keyakinan untuk manajemen.

Tolak ukur pemilik klub yaitu di Liga Champions. Musim ini, PSG berhenti di sesi 16 besar Liga Champions oleh Real Madrid.

Disamping itu, masa depan Conte di Chelsea juga belum tentu. Walau ia memberikan gelar juara Premier League pada musim perdananya, tetapi Conte ikut serta perselisihan dengan pemilik The Blues. Hal tersebut sebagai spekulasi ia akan meninggalkan Chelsea akhir musim kelak. (ndi)

LEAVE A REPLY