The Harvest Express

IDNEWS.CO.ID – Bepergian atau traveling dengan kereta api rasanya belum lengkap tanpa camilan. Rasa lapar sepanjang perjalanan dapat dengan mudah teratasi jika ada camilan yang tepat.

Apalagi terkadang kita pun harus menunggu lama di stasiun. Kombinasi camilan yang lezat dan praktis serta kopi bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah lapar dan mengusir rasa bosan.

Menyadari kebutuhan tersebut, The Harvest Express membuka gerai kelimanya di Stasiun Gambir, Jakarta pada 9 Oktober 2019, tepatnya di dekat pintu keberangkatan.

Edison Manalu,  CEO The Harvest Group, mengaku memilih lokasi gerai kelimanya di Stasiun Gambir, karena dianggap sesuai dengan konsep The Harvest Express.

“Konsep grab to go dari The Harvest Express sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan aktivitas masyarakat perkotaan di Stasiun Gambir. Terutama untuk mereka yang sedang terburu-buru mengejar jadwal kereta, untuk bekal dalam perjalanan atau yang sedang menunggu di stasiun,” tuturnya.

Ini merupakan gerai pertama yang berlokasi di stasiun kereta api. Produk dan layanan The Harvest Express di Stasiun Gambir dapat dinikmati pelanggan setiap hari mulai pukul 5 pagi hingga 11 malam.

Dimulai sejak April 2019, The Harvest Express diresmikan dengan konsep Grab to Go dari The Harvest, yaitu brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry & bakery serta berkomitmen menciptakan inovasi dan pengalaman berbeda dalam menikmati cake.

The Harvest menyediakan berbagai pilihan cake untuk berbagai perayaan istimewa yang dapat dinikmati di 52 store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sedikit berbeda dengan The Harvest, gerai The Harvest Express mengutamakan kemudahan bagi konsumennya. Di sini, menu kreasi The Harvest hadir dalam varian yang lebih beragam.

Pilihan produk bread & coffee disajikan dalam kemasan yang lebih praktis setiap harinya, tentu saja tanpa mengurangi kualitas premium yang sudah menjadi salah satu karakteristik utama The Harvest. Setiap produk The Harvest Express dibuat dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi oleh para pastry chef ahli. 

Edison menambahkan di tahun 2019 ini The Harvest Express menargetkan akan membuka hingga 13 gerai di berbagai area publik yang strategis di Jabodetabek. “Selain perkantoran dan stasiun kereta, ke depannya kami pun mulai membidik lokasi strategis lain seperti rumah sakit dan universitas,” ujarnya.

LEAVE A REPLY