Seorang gadis hendak bunuh diri. Foto: U-Report

IDNews.co.id – Banyak orang-orang yang nekat melakukan aksi bunuh diri, dengan beragam alasan. Tapi biasanya, masalah yang tidak kunjung tuntas berubah menjadi dikarenakan. Demikian pula dengan beratnya himpitan hidup, dan beragam alasan yang lain.

Terdapat yang sukses diselamatkan, tapi banyak mereka yang akhirnya meregang nyawa. Dan cara mereka melakukan aksi mengiris hati ini lantas beragam, terdapat yang gantung diri sampai terjun dari atas sebuah gedung.

Antara lainnya gadis ini, yang nekat bunuh diri sembari merekamnya dalam sebuah video. Tapi saat ia menggantung diri, ia lantas kelihatan menyesal. Lalu apa yang terjadi setelah itu?

Gadis yang tidak diketahui dimana ada ini kelihatan, akan bersiap menggantung dirinya. Tetapi dan bangku lantas di siapkan. Dan ia lantas masukkan lehernya dalam suatu tali, dan bangku penyangga dijatuhkan.

Tapi saat itu juga ia berjuang tidak untuk melaksanakannya, dengan memegang tali sisi atas. Dan ia lantas berteriak. Seketika saja beberapa bagian keluarga, termasuk diduga orangtuanya hadir dan selamatkannya.

Akhirnya aksi itu tidaklah sampai menggunakan korban jiwa. Tapi nampaknya orangtua mereka syok, dan menanyainya kenapa ia akan bunuh diri. (ndi)

LEAVE A REPLY