IDNews.co.idMerencanakan kehamilan mungkin dikerjakan untuk beroleh kehamilan yang sehat serta impian untuk beroleh bayi dengan style kelamin spesifik, umpamanya : laki-laki. Meski kita tidak dapat memilih style kelamin anak yang mau dikandung, tapi kita dapat lakukan usaha spesifik untuk berolehnya.

Seperti keinginan untuk dapat hamil anak laki-laki, nyatanya terdapat banyak usaha yang bsia dikerjakan, salah satunya dengan konsumsi makanan spesifik yang mensupport kehamilan bayi laki-laki.

Kira-kira apa sajakah jenis makanan yang mendukung keinginan Anda untuk bisa mendapatkan bayi laki-laki? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini :

Pisang

Pisang mengandung potassium paling tinggi yang ampuh meningkatkan produksi sperma, sementara itu dalam pisang juga terkandung kalium yang membantu pembentukan bayi laki-laki, salah satunya dnegan mendukung kelangsungan hidup sperma laki-laki.

Tomat

Tomat kaya nutrisi yang bermanfaat membantu menjaga keseimbangan natrium dan potasium dalam tubuh. Selain itu, tomat juga mengandung vitamin C tinggi yang bermanfaat mempertahankan pH agar peluang konsepsi bayi laki-laki meningkat.

Buah jeruk

Buah jeruk mengandung vitamin C tinggi sehingga bermanfaat menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh ibu secara menyeluruh. Konsumsi jeruk secara rutin agar impian Anda untuk bisa hamil anak laki-laki bisa terwujud.

Jamur

Jamur mengandung vitamin D dan potassium tinggi sehingga ampuh meningkatkan kualitas sperma bagi laki-laki, sementara itu bagi wanita dapat meningkatkan kehamilan anak laki-laki. Oleh karena itu, pastikan jadikan jamur sebagai menu harian Anda.

Sereal

Sereal sangat kaya vitamin dan mineral sehingga meningkatkan peluang untuk mendapatkan kehamilan bayi laki-laki. Jadi, ketik awanita banyak makan sereal, maka asupan vitamin dan mineralnya sangat memadai sehingga mendukung sperma pria yang mengarah pada konsepsi bayi laki-laki.

Makanan asin

Sebagaimana makanan kaya kalium, ternyata makanan asin juga membantu Anda dalam meningkatkan peluang memiliki anak laki-laki. Tapi jangan berlebihan mengonsumsinya karena makanan kaya sodium dapat meningkatkan tekanan darah rendah.

Manusia bisa saja merencanakan, tapi tetap Allah yang Maha menentukan. Maka itu, ketika Anda sudah berusaha keras demi impian untuk mendapatkan anak laki-laki, namun hasilnya tidak sesuai harapan, harap bersabar dan ikhlas karena mungkin inilah rejeki yang terbaik dari_Nya. (ndi)

LEAVE A REPLY