pevita pearce. Foto: Instagram pevita pearce

IDNews.co.id – Film Sebelum saat Iblis Menjemput jadi salah satunya film horor yang diantisipasi tahun ini karena di bintangi oleh dua mega bintang, Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Film yang tampil 9 Agustus 2018 ini adalah film horor perdana untuk Chelsea dan Pevita. Kedua-duanya mempunyai alasan masing-masing jadi memutuskan untuk berfungsi dalam film horor.

Untuk Chelsea, plot Sebelum saat Iblis Menjemput yang menarik dan berlainan dari film horor yang lain jadi daya tarik sendiri.

“Memang ini film horor pertama. Pertamanya banyak pertimbangannya, karena saya sempat kerja sama juga dengan mas Timo di film Headshot saya tahu banget taste mas Timo apabila buat film. Jalan ceritanya juga beda banget sama film hrror yang sempat saya saksikan, ” kata Chelsea di Plaza Senayan saat peluncuran trailer film pada Selasa (10/7/2018).

Sementara Pevita yang banyak menjadi bintang layar lebar terasa ingin memperoleh tantangan baru sebagai aktor melalui film horor perdananya.

“Jadi memang sebelumnya saya sempat main di drama romantis, adventure tetapi sebagian di drama. Saya terasa lebih minimnya telah mengetahui formula typical itu. Jadi saya terasa butuh tantangan baru lagi, di dua film terakhir saya cobalah push capability coba memberikan yang berlainan, ” tutur Pevita yang berfungsi sebagai saudara tiri Chelsea dalam film Sebelum saat Iblis Menjemput. (ndi)

LEAVE A REPLY