Jenita Janet Foto: Kompas

IDNEWS.CO.ID – Kabar buruk ada dari pasangan suami istri Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid. Biduan yang acapkali disebutkan Barbie Indonesia ini masukan tuntutan cerai di Pengadilan Agama Bekasi.

Perihal itu dibenarkannya oleh Pariyanto sebagai Panitera Pengadilan Agama Bekasi Jumat (6/12/2019). Melalui kuasa hukumnya, Janet yang memiliki nama asli Jeni Juliana utarakan tuntutan di tanggal, 4 Desember 2019 kemarin.

“Benar. Cuma namanya kan bukan Jenita Janet, Juliana kan. Benar sudah ter-registrasi di Pengadilan Agama Bekasi dalam hari Rabu tanggal 4 Desember 2019,” kata Pariyanto.

“Yang masukkan ibu Juliana melalui kuasa hukumnya dan yang digugat suaminya, bapak Alif,” sambungnya.

Sontak, alasan sang biduan menuntut cerai suami jadi tanda bertanya besar. Masalahnya mereka sudah melakukan pernikahan sah. Buat diketahui, Janet dan Alif mengadakan pernikahan secara siri sejak tahun 2010 kemarin. Tetapi, karena kesepahaman dengan manajemen, mereka bungkam bab pertalian keduanya. Hal semacam itu dilakukan untuk jaga profesi janet.

Rupanya, Janet dan Alif tak dapat membela biduk rumah tangga mereka. Di tahun 2014, keduanya bercerai secara agama. Tetapi, mereka masih kerja secara profesional. Janet sebagai artis, dan Alif sebagai pimpinan. Tidak diduga, perasaan cinta tumbuh kembali. Pernikahan sah lantas terwujud.

Sayang, pertalian cinta keduanya kembali terancam. Mulai sejak berita tuntutan cerai menyebar di berbagai media, Instagram Janet jadi incaran netter. Mereka seperti cari tahu, curahan hati atau tanda-tanda yang memperlihatkan permasalahan di antara Janet dengan Alif.

Pada salah satunya postingan Janet beberapa waktu lalu, Dia upload potret diri yang mencuri perhatian. Kecuali karena gaya seksi dan paras cantiknya, caption Janet berisi sindiran bab hati yang terlukai.

“Apabila tidak dapat membuat Seseorang Bahagia Sekurang-kurangnya jangan Lukai hatinya,” tuliskan wanita berumur 32 tahun ini.

Netter lantas dibuat menduga-duga tentang cuitan Janet itu. Kemungkinan kah pelantun lagu ‘Di Reject’ ini ajukan tuntutan cerai karena terlukai?

” Baru denger berita kak janet tuntut cerai suami, mungkin caption ini jawaban dr alasannya ya kak? Smngt ya kak ”

” Uhh Captionnyaa ”

” super sekali kata2nya ”

” sabarr z ” (ria)

LEAVE A REPLY