Aplikasi BAHASO luncurkan produk barunya berupa fitur belajar berbicara bahasa Inggris. Foto: Istimewa

IDNEWS.CO.ID – Aplikasi BAHASO kembali meluncurkan produk barunya berupa fitur belajar berbicara bahasa Inggris. Fitur yang sudah dipersiapkan sejak pertengahan Maret 2019 ini telah berhasil disempurnakan dan telah menjadi alternatif untuk belajar bahasa Inggris terutama belajar berbicara.

Dengan aplikasi yang dinamakan BAHASO TALK ini, pengguna tidak perlu lagi repot mengatur waktu serta mengeluarkan biaya perjalanan untuk menuju tempat kursus, belum lagi menyesuaikan jadwal yang sering terbentur dengan waktu yang telah dijadwalkan oleh penyelenggara.

Kerenina Sunny, salah satu Influencer yang tergabung dengan program Anti Cengo Campaign atau tidak mampu berbicara bahasa Inggris menyampaikan keikutsertaannya karena tertarik dengan produk dari aplikasi BAHASO yang menawarkan proses belajar berbicara Bahasa Inggris dengan cara kekinian yang anti ribet dan terjangkau.

Di sini, BAHASO mempunyai target agar anak millenial mempunyai kemampuan berbicara dan mampu memahami percakapan dalam bahasa Inggris.

“Ini program yang menurut saya harus diinformasikan ke banyak pengguna internet khususnya generasi millenial. Selain biaya yang cukup terjangkau ternyata ada cara yang mudah dan asyik untuk belajar bahasa Inggris,” ujar Kerenina kepada IDNEWS melalui pesan tertulis, Sabtu (29/6/2019).

CEO BAHASO, Allana Abdullah menjelaskan, kampanye Anti Cengo ini merupakan salah satu visi BAHASO untuk menjadi aplikasi produk anak negeri yang mampu memberikan kemudahan dan ikut memberikan kontribusi dalam pengembangan keahlian berbahasa asing, khususnya bahas Inggris.

“Kita tahu bahasa Inggris saat ini merupakan sesuatu yang urgent, perdagangan bebas di Asia dan dunia menuntut kita untuk dapat bersaing dengan negara lain. Salah satunya adalah kemampuan bahasa Inggris sebagai sarana berkomunikasi,” katanya.

Saat ini BAHASO masih fokus dalam pengembangan bahasa Inggris. BAHASO hadir dengan platform online yang menggunakan metode pembelajaran interaktif dan menyenangkan. Aplikasi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 ini telah menjadi aplikasi yang berkembang pesat.

BAHASO kerap kali mendapatkan penghargaan dari Google, salah satunya adalah sebagai Best Self Improvement Apps pada tahun 2018 lalu. Hingga saat ini, pengguna aktif aplikasi BAHASO telah mencapai 550 ribu. (ndi)

LEAVE A REPLY