IDNEWS.CO.ID – Eden Hazard tentu ingin memakai nomor 10 yang merupakan nomor kesayangannya. Tetapi pemilik nomor itu di Real Madrid, Luka Modric, tidak mengizinkannya.

Hazard baru saja menuntaskan kepindahannya ke Madrid dari Chelsea yang bernilai 100 juta euro. Setelah memainkan tes medis, Hazard diperkenalkan secara meriah pada fans Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB.

Di saat bersamaan, Hazard dibawa dalam sesi wawancara dengan media yang hadir di ruang VIP stadion itu. Sejumlah pertanyaan diajukan, termasuk soal nomor punggung yang akan dipakai.

Bila melihat nomor punggung yang dipakai di Chelsea dan Timnas Belgia, Hazard seharusnya mendapat nomor 10. Namun, hal tersebut sulit diwujudkan mengingat Modric yang memiliki nomor itu.

Apalagi Modric berstatus sebagai pemenang Ballon d’Or serta Pemain Terbaik Dunia FIFA, dan salah satu gelandang terbaik Madrid. Meskipun begitu, Hazard tetap meminta Modric untuk memberikan nomor itu. Apa jawabnya?

“Nomor punggungku? Saya harus berterima kasih pada Kovacic, karenanya saya bisa menghubungi Modric dan bertanya apakah saya bisa memakai nomor 10, tetapi dia menolaknya,” tutur Hazard di Mirror.

“Tapi kami hanya bercanda kok. Aku rasa nomor itu tidak penting,” sambungnya.

Skuat senior Madrid sudah hampir terisi penuh dan tinggal menyisakan nomor 13 serta 16. Di Spanyol, ada aturan jika setiap klub maksimal cuma bisa mendaftakan 25 pemain senior selama semusim.

(ria)

LEAVE A REPLY