Ilustrasi

IDNews.co.id – Beberapa minggu lantas, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa GTS 300 dengan menambahkan fitur-fitur terakhir. Tetapi harga jualnya jadi lebih murah Rp51 juta dari versus GTS sebelumnya yang harganya mencapai Rp160 juta on the road.

Ya, harga GTS type terakhir ini jadi Rp109 juta, karna diawalnya di Piaggio Indonesia menghadirkan utuh skuter 300 cc ini dari Italia. Waktu ini di kirim utuh dari Vietnam.
Yang menarik meskipun harga motor ini menggapai Rp100 juta-an, seseorang seniman dari Jepang berani mencorat-coret Vespa ini.

Seniman itu, Hiro Wildman Ishii sebagai pakar pinstripe dunia dari Mooneyes yang diberi peluang oleh Piaggio Indonesia mencorat-coret Vespa GTS 300 ini di depan beberapa pengunjung Kustomfest 2017. Acara itu waktu ini berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta seperti dilansir Viva.

” Saya cuma memberi sentuhan namun berupaya tidak terlalu berlebih. Desainnya tidak rumit jadi cuma mempercantik tampilannya saja, ” tutur Hiro di JEC, Yogyakarta.

Piaggio Indonesia mengklaim, dengan Vespa tidak akan membatasi kreativitas. Seperti bodi Vespa yang lebar, buat goresan kuas dapat lebih dimaksimalkan.

Kata Robby Gozal, Manager Umum Relation Communication Piaggio Indonesia, Vespa juga termasuk gaya hidup, dikarenakan Vespa dekat dengan seni. (ndi)

LEAVE A REPLY