Striker Barcelona, Lionel Messi. Foto: FC Barcelona

IDNews.co.id – Pernah ada issu tidak enak yang menimpa Lionel Messi terkait masa depannya di Barcelona. Messi disebut-sebut sudah tak kerasan mengenakan seragam Barca dan mau segera hengkang.

Manchester City sampai Paris Saint-Germain disebut-sebut jadi labuhan karir baru Messi. Namun, semuanya rumor itu tak dapat di buktikan sampai saat ini.

La Pulga kembali berani bicara bab masa depannya di Barca. Beragam jenis spekulasi tentang masa depannya, ditegaskan Messi, yaitu bohong.

Barca, dimaksud Messi, senantiasa jadi prioritasnya. Bahkan, Messi mengakui mau bertahan di Barca selama mungkin.

” Saya tak sempat cobalah meninggalkan Barca. Tidak ada tempat yang tambah baik daripada Barca, jika saya tak disini, jadi saya tak jadi begini, ” kata Messi dilansir TYC.

Sejak umur 13 tahun, Messi sudah jadi sisi dari Azulgrana. Dan, memang Barca yang berjasa menjadikan Messi superstar seperti saat ini. Mereka ikhlas berkorban supaya Messi dapat pindah dari Argentina ke Barcelona dengan cara apapun.

Hal itu menyebar ke anak-anak Messi. Pria 30 tahun itu menyebutkan anak-anaknya sudah terlanjur kerasan tinggal di Barcelona.

” Banyak rekan yang mereka peroleh selama disini. Saya tak memerlukan perubahan. Saya bertanding untuk memenangi semuanya. Tak butuh pergi ke tempat beda untuk membuktikan satu hal, ” kata Messi. (ndi)

LEAVE A REPLY