Perpaduan kopi dan teh hijau. Foto: Okezone Lifestyle

IDNews.co.id – Teh hijau dan kopi memiliki faedah yang mengagumkan untuk kesehatan. Banyak analisis mengatakan, jika teh hijau bahkan dapat menghambat kanker dan penyakit beresiko yang lain seperti serangan jantung dan stroke.

Demikian dengan juga kopi, tidak hanya penghalau ngantuk, dapat juga menghambat serangan jantung. Selain sehat, keduanya sudah disadari dengan ilmiah. Tetapi apa yang terjadi jika kopi dan teh hijau dikumpulkan dalam satu minuman?

Mungkin akan terdengar aneh. Tapi di Jepang mereka mengerjakannya. Dan minuman yang dibuat di Kyoto ini, memiliki faedah yang mengagumkan. Bahkan mulai banyak yang menyukai dan merasakan gunanya. Tersebut untuk lebih detilnya.

Diambil dari en. rocketnews24. com, minuman ini serius dapat buat peminumnya enjoy saat melepas capek.

Minuman hibrida yang dibuat produsen Nagi Kyoto, memiliki faedah mengagumkan untuk kesehatan. Termasuk untuk buat istirahat Anda saat malam hari lebih terbaik dan memiliki kualitas.

Untuk membuatnya, minuman ini di ambil dari daun teh hijau di Uji Kyoto, satu diantara sumber teh yang paling dihormati di Jepang. Dan mereka menggabungkannya dengan biji kopi yang dipanggang di distrik Nishijin Kyoto.

Saat dipadukan dan diseduh, kombinasi ini memiliki kwalitas kopi dan teh yang unik.

Ada empat varietas ditawarkan, dimulai dengan Houji, kombinasi hojicha (teh hijau panggang dan wangi) yang harum dan kopi panggang medium.

Sen memadukan sencha, panen awal, jenis teh hijau yang relatif beragam, dengan kopi panggang enteng.

Ban, kombinasi daun teh bancha akhir panen dan kopi bubuk kasar. Terakhir, Mugi menggabungkan kopi tanpa cafein dengan mugicha (teh jelai) dari Prefektur Kochi (hanya satu teh non-Kyoto di deretan Nagi Kyoto).

Nagi Kyoto jual dagangannya melalui toko online-nya, dengan harga mulai dari US $2, 30 atau Rp30 ribu untuk satu kantong.(ndi)

LEAVE A REPLY