Pria cabul yang pamer kelamin di Depok.

IDNEWS.CO.ID – Masalah pelecehan seksual dengan modus mengobral alat kelamin oleh pria misterius di Depok, Jawa Barat, menyisakan trauma dalam untuk para korbannya. Sejumlah masalah bahkan sempat viral di sosial media (jejaring sosial).

Satu diantara yang jadi korban, wanita berinisial AY (23). Pada awak media, AY bahkan mengakui masih ingat benar wajah pelaku cabul yang telah membuat trauma itu.

Dara cantik yang kerja di satu diantara perusahaan swasta di Depok ini lantas yakini jika pelakunya tidak mengalami problem jiwa.

“Saya masih ingat mukanya, badannya rada gemuk, penampilannya normal. Ia punyai ponsel , justru ponsel nya baguslah menurut aku,” tuturnya, Sabtu (19/10/2019).

AY awalnya tak menerka jika pria yang ditemuinya di angkutan kota (angkot) itu akan melakukan hal tak pantas. “Tampilannya normal, kaya orang biasa. Gunakan tas , jadi kaya orang pengen pergi saja,” imbuhnya.

Dengan suara susah, AY lantas mengharapkan aparat penegak hukum bisa segera membuka masalah ini. Lantaran, dia kuatir, pelaku akan kembali berulah dan mengarah korban yang lain. Jadi bukti, AY lantas masih menyimpan video yang sempat dia tekam saat pelaku lancarkan aksinya.

“Semoga ini kemungkinan pelajaran, dan jangan diremehkan lah. Kita gak tahu apa yang berada di pikirannya. Bila ia sesuai bertemu sama anak kecil bagaimana, semoga pelakunya dapat diberikan pelajaran. Ini seperti kelainan dan ia berencana melakukan itu,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, pengalaman pahit yang dirasakan AY terjadi pada Kamis 17 Oktober 2019. Peristiwa dimulai saat AY ingin pergi kerja menumpangi angkot dari Terminal Depok ke arah arah Parung Bingung, Pancoran Mas, Depok.

Ditengah-tengah perjalanan, dia bertemu dengan seorang pria yang diduga secara berencana memperlihatkan alat kelaminnya di angkot. Takut jadi arah kejahatan, AY lantas akhirnya menentukan turun dari angkot dan melarikan diri.

Sampai berita ini di turunkan kasusnya masih dalam penyidikan polisi. (fat)

LEAVE A REPLY