Mobil Baru Batman Mirip Fast and Furious

IDNEWS.CO.ID – Para pecinta film superhero DC Universe kembali dikejutkan dengan penampilan terbaru dari barang ikonik dalam film The Batman. Kali ini, sang sutradara film yakni Matt Reeves memperkenalkan batmobile atau kendaraan milik superhero Batman untuk mengejar para musuhnya.

Dilansir dari The Verge Kamis (5/3/2020), kendaraan terbaru tersebut dianggap salah satu kendaraan paling keren daripada film-film Batman sebelumnya. Bahkan, banyak penggemar yang mulai tidak sabar menyaksikan film superhero kota Gotham itu.

Batmobile milik Batman selalu keren di setiap filmnya. Tetapi versi Matt Reeves dalam film berjudul The Batman ini digadang-gadang menjadi batmobile yang terbaik. Matt membagikan tiga foto dari segala sudut berbeda agar para penggemar dapat dengan jelas melihat moil terbaru Batman.

Tak hanya itu, ada unsur-unsur klasik yang terlihat dari batmobile kali ini yang hampir sama seperti di seri Batman yang asli. Bahkan, mobil yang akan digunakan oleh Robert Pattinson ini juga berangkat dari versi yang digunakan Zack Snyder dan Christopher Nolan dalam film Batman mereka.

Dalam fotonya terlihat, sosok Batman yang berdiri disamping kendaraan miliknya. Padahal, beberapa minggu lalu Matt Reeves baru saja menggoda penggemar dengan kostum terbaru milik Batman yang dikabarkan memiliki senjata dibagian dadanya. Meskipun produksi film baru akan dimulai, namun banyak yang telah memuji sang sutradara karena pemilihan beberapa ikon yang cukup mengejutkan.

Selain mendapatkan pujian, mobil Batman kali ini juga dikabarkan mirip dengan mobil dalam film Fast and Furios. Matt Reeves sendiri mengatakan bahwa banyak sudut pandang dalam filmnya kali ini. Namun, ia ingin menciptakan karakter Batman yang kuat sebagai seorang detektif.

“Ini lebih ke Batman dalam mode detektifnya daripada yang kita lihat di film. Komik memiliki sejarah itu. Dia seharusnya menjadi detektif terhebat di dunia dan itu belum tentu menjadi bagian dari film-filmnya. Saya ingin ini menjadi tempat dimana ketika kami melakukan perjalanan melacak para penjahat dan mencoba untuk memecahkan kejahatan, itu akan memungkinkan karakternya bisa dengan cepat bertransformasi,” ujar Matt Reeves dikutip dari Vanity Fair.

Sebagai informasi, film The Batman direncanakan rilis pada Juni 2021. Selain Robert Pattinson yang berperan sebagai Batman, beberapa nama lainnya juga pernah menghebohkan publik setelah diumumkan sebagai pemain. Aktris Zoe Kravitzakan berperan sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred. (ria)

LEAVE A REPLY