IDNEWS.CO.ID – Paul Pogba dikabarkan nyaris pindah ke PSG beberapa hari jelang bursa transfer ditutup. Tapi, kesepakatan antara Manchester United dan PSG batal tercapai karena Neymar tak jadi pindah ke Barcelona.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Pogba dikaitkan dengan banyak klub. Selain PSG, ada Barcelona dan Real Madrid.

Pogba sempat menyatakan ingin mencari tantangan baru dan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Komentar yang merujuk Pogba ingin pindah ke Madrid. Tapi, Los Blancos diyakini tak bisa mendatangkan Pogba karena sudah melakukan banyak pembelian pemain, termasuk Eden Hazard.

Menurut Calciomercato, MU sudah mencapai kesepakatan dengan PSG soal transfer Pogba. Pemain asal Prancis tinggal menjalani tes medis sebelum nantinya merampungkan transfer.

Hanya saja, kepindahan Pogba terhalang oleh Neymar. Pasalnya, pemain asal Brasil itu tak jadi pindah ke Barcelona. Dengan demikian, PSG tak memiliki dana segar untuk memboyong Pogba. Apalagi PSG tak ingin melanggar Financial Fair Play.

Selain itu, kabarnya Adidas juga berperan besar untuk memastikan Pogba tetap bertahan di Manchester United. (ach)

LEAVE A REPLY