Reza Bukan.

IDNEWS.CO.ID -– Reza Bukan telah melangsungkan pemberkatan nikah bersama Serevina. Reza kembali mengenang saat keduanya bertemu pertama kali. Serevina merupakan pendeta yang mengabdi di GBI Centre dan bertugas melakukan pelayanan ke rumah tahanan di seluruh Indonesia.

“Kita ketemu di Salemba waktu di dalem, ini adalah salah seorang hamba tuhan yang melayani di Rutan Salemba, di rutan-rutan pokoknya di seluruh Indonesia,” kata Reza saat menjadi bintang tamu di acara Brownis.

Serevina melihat Reza Bukan saat itu sudah meuju ke arah yang lebih baik. Reza tak langsung mendekati Serevina dan melalui proses. Seiring dengan proses tersebut, Serevina melihat Reza fokus dengan kegiatan kerohaniannya.

“Saya melihat Reza di situ dan ketemu di situ, dan biasalah, dari sisi bercandaan terus saya lihat Reza di situ sudah dalam pemulihan, fokus dalam kegiatan kerohanian di sana,” kata Serevina.

Seperti diketahui, Reza Bukan sempat dirahan di Rutan Salemba karena divonis bersalah atas kepemilikan narkoba. Reza divonis 4,5 tahun dan mendapat asimilasi. Selama mendekam di penjara, Reza digugat cerai oleh istri pertamanya.

Kini, Reza Bukan bersyukur telah menjadi suami Serevina. Bagi Reza, Serevina bukan hanya istri yang mendampingi tapi juga orang yang membantunya dengan doa dan bisa menjadi pembimbing.

“Bersyukur sih dapet pembimbing walaupun wanita bisa membimbing saya, ditopang doa, jadi pasangan hidup dan penolong,” kata Reza.

Reza Bukan dan Serevina melangsungkan pemberkatan nikah pada Minggu, 27 September 2020. Pemberkatan nikah hanya dihadiri keluarga dan kerabat. Mereka menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan selama menyelenggarakan acara tersebut.(ria)

LEAVE A REPLY