IDNEWS.CO.ID – Banyak langkah mewujudkan impian mempunyai mobil super mewah tak terkecuali sekelas Lamborghini. Salah satu cara paling murah adalah membuat replikanya.

Mengakomodir beberapa penggemar sedan sport yang bermimpi mempunyai Lamborghini akan tetapi terhalang terbatasnya biaya, perusahaan bernama Executive Modcar Trendz mencoba membantu perwujudan itu.

Executive Modcar Trendz secara apik membangun unit Lamborghini Aventador dengan menggunakan basis Honda Accord empat pintu, demikian lansir Carscoops, Sabtu (12/1/2019).

Meski dengan penampilan hampir sama dengan Lamborghini Aventador. Namun, tetap saja ada kekurangan di beberapa bagian dan itu wajar. Contohnya atap jauh lebih tinggi daripada model asli dan kap mesin turun pada sudut tertentu.

Hanya beberapa bagian saja dari Honda Accord yang dirombak kemudian mendapat akurasi baik, seperti penataan bagian lampu depan dan belakang.

Menutupi kekurangan tersebut, konversi Honda Accord ke wujud Aventador diberikan warna Arancio Argos yang cukup populer pada model Aventador. Selain itu, desain keseluruhnya juga sudah mendekati Aventador aslinya. (ndi)

LEAVE A REPLY