IDNEWS.CO.ID – Perempuan Indonesia selalu ingin tampil prima 100% setiap harinya, meskipun di tengah berbagai keterbatasan, diantaranya keterbatasan waktu. Menjawab kebutuhan tersebut, POND’S menghadirkan inovasi formula terbaru dari POND’S Instabright Tone Up Cream yang memberikan tampilan 100% cerah natural seketika dengan 0% make-up.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia mengungkapkan, “Selama 31 tahun hadir di Indonesia, POND’S terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia. Dengan kesibukan yang dihadapi perempuan setiap harinya, kami meluncurkan formula terbaru POND’S Instabright Tone Up Cream dengan Pink Cream, Vitamin B3+, Milk Essence, Glutaboost Essence, dan UV Filter. Satu produk yang cocok digunakan oleh semua warna kulit perempuan Indonesia untuk tampilan cerah natural seketika.”

Maudy Ayunda, Brand Ambassador POND’S yang juga seorang penyanyi, penulis lagu, aktris dan mahasiswi merupakan sosok perempuan yang aktif dengan banyak peran, menceritakan pengalamannya.

“Sebagai seorang penyanyi, aktris, mahasiswi, dan juga anak, waktu dalam sehari itu rasanya seperti tidak cukup. Selesai kuliah aku dihadapkan oleh berbagai aktivitas lainnya, seperti meeting dengan tim management, dengan klien, dan pasti ada waktu ngobrol dengan keluarga. Terutama di situasi saat ini dimana semuanya dilakukan secara virtual, sepertinya hari – hariku menjadi lebih padat dan sibuk dibandingkan sebelumnya. Rasanya selalu mau tampil maksimal tapi nggak punya banyak waktu untuk siap -siap. Makanya kehadiran POND’S Instabright Tone Up Cream dengan formula baru ini jadi produk skincare andalan aku setiap hari. Gampang banget dipakai dan membuat wajah aku 100% cerah natural seketika, menyatu dengan warna kulit, dan 0% make-up sama sekali. Nggak ribet deh!” jelas Maudy .

POND’S Instabright Tone Up Cream mengandung Formulasi Pink Cream yang sudah teruji cocok dengan semua warna kulit perempuan Indonesia, sehingga memberikan hasil yang membaur dan tidak menimbulkan white cast (warna kulit tidak merata). Selain itu, POND’S Instabright Tone Up Cream juga mengandung, Glutaboost Essence, Milk Protein Essence, Vitamin B3+, dan UVA/UVB Filter. Glutaboost Essence adalah antioksidan yang bekerja 10x lebih kuat dibandingkan Vitamin C. Kandungan Glutaboost Essence ini bekerja untuk mendukung Milk Protein Essence yang menutrisi agar kulit tampak cerah. Ada juga, Vitamin B3+ bekerja untuk mengurangi kekusaman dan membuat pori-pori tampak lebih kecil, dan yang terakhir UVA/UVB Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Formulasi ini hadir untuk memberikan tampilan wajah yang cerah natural seketika seperti memakai make-up, dengan hanya menggunakan satu produk skincare.

“Kami berharap inovasi formula baru dari POND’S Instabright Tone Up Cream bisa menjawab kebutuhan perempuan Indonesia yang multi peran dan aktif untuk bisa tampil all out 100% dan 0% ribet setiap saat, sehingga lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dirinya,” tutup Amaryllis. (ndi)

LEAVE A REPLY