Guard Denver Nuggets, Jamal Murray

IDNEWS.CO.ID – Nasib sial menimpa pemain NBA, Jamal Murray. Instagram guard Denver Nuggets itu diretas lalu ada unggahan video mesumnya bersama sang pacar, Harper Hempel.

Video yang diunggah ke Insta Story itu untungnya tidak lama kemudian dihapus. Namun, hal itu membuat hampir 500 ribu pengikut andalan Denver Nuggets di Instagram terkejut.

(Baca juga: Gokil, Eks Pemain NBA Ini Pernah Tiduri 341 Wanita)

Sosial media Jamal dan Harper banyak diserbu oleh warganet. Tak sedikit yang menjadikan momen tersebut sebagai bahan olok-olok.

Tak ingin terus menjadi sasaran warganet, Jamal langsung melakukan klarifikasi. Melalui Twitter dia menjelaskan keadaan sebenarnya sekaligus meminta maaf.

Pemain Denver Nuggets, Jamal Murray.

Dia menganggap apa yang terjadi telah membuat keresahan di publik. Dan itu benar-benar membuat pebasket berusia 23 tahun tersebut tidak nyaman.

“Pertama dan terutama saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar saya. Akun saya telah diretas, dan saat ini saya sedang memperbaikinya. Terima kasih,” cuit Jamal.

Jamal merupakan salah satu pebasket NBA yang sedang naik daun bersama Denver Nuggets. Dia kerap kali membagikan momen seru di media sosial, salah satunya keahlian dalam bermain piano.

Sedangkan Harper merupakan atlet voli di Amerika Serikat. Namanya tercatat sebagai pemain University of Kentucky Athletics.

Baca juga

Olimpiade 2020 Ditunda, Indonesia Ambil Langkah Lanjutan

Olimpiade 2020 Resmi Ditunda 1 Tahun, Permintaan Langsung PM Jepang

Virus Corona Bikin Olimpiade 2020 Ditunda, Jepang Cuma Bisa Pasrah

LEAVE A REPLY