Inul Daratista Foto: Nusa Bali

IDNEWS.CO.ID – Di Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia memiliki salah satu tradisi, yaitu memberikan bingkisan atau parcel. Biasanya isi parcel berupa kue Lebaran atau sembako.

Namun penyanyi dangdut Inul Daratista memilih barang mewah untuk isi parcel yang akan diberikan kepada rekan bisnis dan karyawan-karyawannya. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, pedangdut asal Pasuruan itu tampak sedang belanja tas mewah di toko Dior dan Louis Vuitton.

Terlihat beberapa tas dengan ukuran besar berada di sampingnya. “Lebaran bukannya mikirin aku piye, tapi mikirin banyak parcelan buat partner bisnisku dan semua karyawanku,” tulisnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa dirinya malu jika hanya memberikan kue Lebaran seperti nastar untuk mereka. Menurut Inul, dia tiap tahun bingung memberi parcel karena jika harganya murah, takut menjadi omongan sekaligus untuk menghargai diri sendiri.

“Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak’e dewe),” tulisnya.

Unggahannya itu justru ditanggapi berbeda oleh warganet. Mereka menilai Inul sebagai sosok yang riya. Beberapa di antaranya menasehati Inul agar tak perlu memamerkan sesuatu yang ingin diberikan kepada orang lain.

“Kalau ikhlas mau kasih orang, seharusnya enggak perlu diumbar-umbar mbak,” tulis salah satu warganet.

Sementara lainnya menambahkan, “Eksis tapi pamer, sombong banget.”

Tetapi selain komentar pedas itu, ada juga yang berpikiran positif. Mereka menilai Inul memang sosok yang dermawan dan tak segan untuk berbagi, termasuk memberikan hadiah mewah kepada semua karyawannya.(ria)

LEAVE A REPLY