Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

IDNEWS.CO.ID – Pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin akan digelar di gedung MPR/DPR RI, Minggu, 20 Oktober 2019. Pelantikan akan digelar pada siang hari nanti. Jokowi saat ini diketahui tengah menyambut para perwakilan negara sahabat di Istana Negara.

Tak sendirian, Jokowi menyambut para perwakilan negara sahabat dengan tangan terbuka bersama istri tercinta, Iriana Jokowi. Salah satu yang mencolok dari sosok Iriana, yaitu gaya busana yang dikenakannya.

Dengan rambut yang disanggul, Iriana tampil begitu cantik dengan kebaya berwarna coklat emas. Kebaya atasan yang dikenakannya sepanjang lututnya dan dihiasi dengan selendang kain tenun yang disampirkan di lengannya.

Tampak sederhana, kebaya itu memiliki aksen manik-manik di sekitar kerah. Keindahan kebaya tersebut ditambah dengan motif bunga berwarna peach dan daun di sekitar dada dan lengan, membuat Iriana begitu feminin.

Bagian bawah kebaya tersebut nampak ditutup dengan motif garis unik yang sama seperti ujung bagian selendangnya. Kebaya modern tersebut dipadukan dengan kain tenun sebagai bawahan yang juga memiliki warna senada dan dilengkapi dengan sepatu berwarna hitam.

Ingin tetap menampilkan kemewahan dalam gaya femininnya, Ibu Iriana menambahkan aksesori berupa anting berwarna silver di kedua telinganya. Ibu tiga anak ini juga mengenakan gelang berwarna silver yang makin menambah kecantikannya.

Sebagai informasi, acara pelantikan akan digelar pada hari ini, Minggum 20 Oktober 2019 yang rencananya pada pukul 14.30 WIB. Sejumlah tamu VVIP juga telah hadir di gedung MPR/DPR RI menjelang pelantikan tersebut.

LEAVE A REPLY