Jennifer Lopez Foto: Instagram Jennifer Lopez

IDNEWS.CO.ID – Penyanyi pop populer asal Kolombia, Maluma akan memerankan tunangan Jennifer Lopez yang selingkuh dalam humor romantis, Marry Me.

Menurut sutradara Kat Coiro, film itu akan sekitar tentang J.Lo yang menemukan perselingkuhan tunangannya sebelum pernikahan mereka saat konser di Madison Square, New York.

Kedepannya akan diceritakan, karakter Lopez akan menentukan secara acak guru matematika dari pemirsa konser itu. Pria itu yang akan duduki urutan mempelai pria.

Nama Owen Wilson udah dipilih untuk memerankan karakter guru itu. Ini kali kedua Lopez dan Wilson. Sebelumnya mereka sudah pernah bertemu pada film Anaconda (1997).

“Owen Wilson merupakan karakter yang kharismatik dan sempurna untuk Jen yang memang sempurna dan ditakdirkan untuk bermain film ini,” kata bos STXfilms, Adam Fogelson seperti yang dilansir dari Variety.

Lopez bersama manajernya, Benny Media akan duduk di kursi Produser. Sesaat John Roger dan Tami Sagher akan berubah menjadi penulisnya. Film ini akan diproduksi STXfilms.

“Kami akan menyambung pengalaman hebat ini bersama Jennifer, Elaine dan Benny dalam setiap film yang kami kerjakan,” kata Adam. (ria)

LEAVE A REPLY