Atlet ESport Indonesia di ajang SEA Games 2019

IDNEWS.CO.ID – Dalam SEA Games ke-30 2019 di Filipina, olahraga ESport akan di pertandingkan di Filoil Flying V Centre, San Juan, Manila. Pertandingan ESport sendiri akan baru dimulai tanggal 5-10 Desember 2019.

Nantinya, akan ada enam game yang dipertandingkan dalam cabor ESport, yakni Mobile Legends, Starcraft II, Hearthstone, Tekken 7, AOV, dan Dota 2.

Mengutip dari akun Instagram resmi milik Indonesia ESport Association, Senin 2 Desember 2019, Indonesia akan mengirimkan 21 atlet. Sebelumnya, pihak IESPA memiliki 27 atlet yang ideal dalam cabor ESport, namun KOI hanya memberikan kuota 21 atletnya.

Permainan Mobile Legends: Bang Bang akan diikuti oleh enam orang, yaitu Gustian, Teguh Imam Firdaus, Muhammad Ridwan, Eko Julianto, Yurino Putra, dan Adriand Larsen.

Lalu, Starcraft II diwakili oleh Emmanuel Enrique dan Dani Bondan Lukman. Begitu pula dengan Heathstone, yang juga diwakili oleh dua orang saja, yakni Hendry Koentarto dan Rama Ariangga.

Kemudian, Tekken 7 hanya diwakili oleh M Adriyansyah Jusuf. AOV akan diwakili oleh Gilang Dwi Falah, Hartanto, Hartawan Muliadi, Satria Adi Wiratama, dan Farhan Akbari.

Untuk Dota 2 sendiri akan diwakili oleh lima orang, yakni Tri Kuncoro, Felix Rodeardo, Muhammad Luthfi, Fahmi Choirul, dan Kevin Manuel Johan.

LEAVE A REPLY