Ilustrasi garis polisi. Foto: Metrotvnews.com

IDNEWS.CO.ID – Satu orang siswa SMA Taruna Indonesia Palembang, Delwyn Berli (14 tahun), penduduk Kelurahan Tulung Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, meninggal dunia secara misterius.

Ia diadukan meninggal saat jalani Jaman Arah Siswa (MOS) baru di SMA itu dan sampai sekarang belum diketahui yang memicu kematiannya.

Akan tetapi, kematian Delwyn pernah bikin ibunya, Berce (41), syok saat melihat anaknya sudah terbujur kaku di Rumah Sakit Myria Palembang, Sabtu (13/7/2019).

Berdasar pada informasi yang didapatkan, sesaat sebelum meninggal dunia, Delwyn semaput sewaktu jalani MOS. Ia lalu dibawa ke Rumah Sakit Myria tadi pagi waktu 04.00 WIB, sebelum mengembuskan napas terakhir.

“Aku mendapatkan berita dari kepala SMA Taruna Indonesia jika anak aku meninggal di RS Myria. Setelah aku cek, ternyata benar, anak aku sudah meninggal dunia,” kata Berce.

Ia juga rasakan aneh dengan kematian anaknya. Karena, ia melihat di sisi lutut kiri anaknya ada cedera memar. Tanda-tanda itu yang mengundang kecurigaannya.

Berce juga langsung melaporkan insiden itu pada Sentral Pelayanan Kepolisian Terintegrasi Kepolisian Resor Kota Palembang. Ia mengharapkan polisi menginvestigasi selesai yang memicu kematian anaknya.

Wakil Kepala Grup Reserse Kejahatan Polresta Palembang AKP Ginanjar A Sukmana mengakui sudah terima laporan itu. Namun ia belum bisa bikin ringkasan apa-pun karena masih diselidiki.

“Jenazah korban akan kita bawa serta ke RS Bhayangkara,” tukasnya.(ndi)

LEAVE A REPLY