Ilustrasi pasangan. Foto: Trenlis.co

IDNEWS.CO.ID – Janganlah kamu terlalu mudah menyerahkan hatimu pada seseorang, karena banyak sekali yang tidak tahu caranya bagaiman mengawasi dan menghormati. Janganlah lah memberikan hatimu pada orang yang tak bertanggungjawab, bila kamu tidak ingin terlukai. Pada dasarnya jangan berikan hatimu pada yang tak tahu caranya menghormati dan menjagamu.

Satu kali lagi, kamu mesti waspada bila tidak ingin terlukai karena hati kadang mudah terluka karena penghianatan dan tidak dihargai. Ditambah lagi sejumlah orang cuma dapat memberikan luka lalu pergi seenak jidatny tanpa pikirkan perasaan yang terlukai.

Waspadalah Menjatuhkan Hati, Sebab Terkadang yang Kau Kasih Hati Malah Gak Miliki Hati.

Sebelum kamu memutuskan untuk memberikan hatimu kepadanya yang akan jadi pendamping hidupmu selamanya. Coba cermati bagaimana sikapnya terhadapmu, jangan hingga kamu salah menyerahkan hatimu.

Janganlah berikan hatimu pada orang yang mengabaikanmu dan tidak dapat membahagiakanmu. Sebab kamu terlalu bodoh untuk mencintainya sedangkan ia tidak dapat mengawasi dan menghargaimu. Yakin saja, akan ada saatnya seseorang yang dapat mencintaimu dan menghormati semua isi hatimu.

Janganlah Berikan Hatimu Sebelum Kamu Benar-Benar Sangat percaya Kalau Ia Bukan Orang Yang Dapat Mematahkan Hatimu.

Satu kali lagi, jaga hatimu dengan baik dan waspadalah dalam mengawasi hatimu. Sebab bila kamu salah menyerahkannya kemungkinan kamu akan terluka dan terlukai. Jadi sebelm seseorang hadir menyentuh hatimu, melukai dan menyakitinya, lebih baik kamu menjaga dengan baik.

Jangan pernah kamu menyerahkan hatimu pada seseorang yang belum kamu yakini karena kamu cuma ingin segera bisa kekasih. Jangan pernah asal-asalan mempercayakan hatimu bila kamu masih kuatir dengannya. Yakinkan ia yang kamu beri hatimu yaitu orang yang serius berikan keyakinan dapat menjagamu dan mengharagimu dengan baik.(ria)

LEAVE A REPLY