Wisata Jepang.

IDNEWS.CO.ID – Jepang masih menjadi magnet bagi wisatawan dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Setiap tahunnya jumlah wisatawan Indonesia yang pergi ke Jepang juga selalu meningkat. Data tahun 2018 menunjukkan peningkatan jumlah wisatawan Indonesia hingga 13 persen, yaitu mencapai hampir 400 ribu orang. 

Meningkatnya minat kunjungan wisatawan ke Jepang salah satunya juga dikarenakan promosi menarik yang ditawarkan. Nah, bagi kamu yang berencana ke Jepang dan ingin mendapatkan promo menarik gelaran Japan Travel Fair (JTF) adalah salah satu event yang  tidak boleh dilewatkan. 

Beberapa di antaranya ialah tiket dengan harga spesial cashback hingga Rp5 juta, program #spend&get hingga Rp1 juta dan cicilan 0 hingga 12 bulan. Lalu bagaimana mendapatkannya?

“Jadi bagi calon wisatawan yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di Japan Travel Fair serta dapat memperoleh keuntungan itu tadi,” ungkap Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri,  Vira Widiyasari, saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019. 

Di temui di tempat yang sama, Executive Director JNTO Jakarta Izumi Amano, juga  mengatakan, Jepang memlliki banyak destinasi menarik untuk kunjungan wisata yang kaya akan keindahan alam dan budaya. Dalam ajang JapanTravel Fair kali ini, pihaknya ingin memperkenalkan lebih banyak experience yang dapat dilakukan dl Jepang, khususnya saat musim gugur dan dingin.

Selain itu kami juga ingin memberikan informasi lebih dalam mengenal destinasi populer dl dekat Tokyo, Osaka dan Nagoya, yang merupakan pintu masuk utama bagi penerbangan langsung dari Indonesia,” kata dia. 

Sebagai informasi, Japan Travel Fair (JTF) berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang mulai pukul 10.00-22.00 WIB di Food Society, Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ajang Japan Travel Falt ke-12 kali ini didukung oleh 22 agen perjalanan, 22 eksibitor dari Jepang, 5 maskapai penerbangan.

LEAVE A REPLY