Yamaha Nmax 125.

IDNews.co.id – Sejumlah pabrikan kendaraan bermotor umumnya memakai momentum akhir tahun untuk menggunakan stok tersisa dengan memberikan potongan harga. Banyak calon konsumen juga lalu memburu berita tentang produk apa saja yang didapatkan rabat.

Salah satunya sudah pasti merupakan Yamaha NMax. Skutik bertubuh bongsor ini jadi perhatian karena memang laku manis penjualannya. Apalagi potongan harga khusus kepada Nmax begitu jarang diberi.

Lalu bagaimana mendekati akhir tahun ini, apakah masih pelit diskon? Menurut salah seseorang wiraniaga Yamaha di diler resmi yang terdapat di Jakarta menyebutkan, potongan harga alias diskon masih belum dapat diberi pada konsumen biarpun menjelang akhir tahun.

Wiraniaga yang enggan dijelaskan namanya itu memanggil, diskon tak diberi karena keinginan untuk Nmax sampai sekarang ini masih cukup tinggi.

” Kalau stock ready, tapi memang tidak banyak dan hingga sekarang ini kami belum dapat kasih potongan harga. Soalnya permintaannya masih tinggi hingga saat ini, ” tuturnya seperti dilansir Viva.

Dia menerangkan, hal yang sama saja berlaku pada skuter matik premium Yamaha yang lain, Aerox 155, juga belum beroleh potongan harga. ” Sama seperti Nmax, Aerox itu belum ada diskon, soalnya memang kembali banyak yang mencari skutik premium seperti ini, ” katanya. (ndi)

LEAVE A REPLY