Jennifer Aniston. Foto: Allure

IDNEWS.CO.ID – Artis Jennifer Aniston sekian waktu lalu sempat bikin seru, karena akun Instagram-nya jadi yang paling cepat memperoleh satu juta pengikut.

Dilansir dari laman Business Insider, Sabtu (19/10/2019), Aniston baru masuk di sosial media share gambar itu pada minggu lalu. Tetapi, ternyata ini bukanlah pertama kali dia main Instagram.

Dia menyatakan memiliki akun Instagram, yang digunakan untuk stalker atau mata-mata. Hal tersebut dia katakan, saat berbicara dalam sebuah acara yang dibimbing oleh Jimmy Kimmel.

“Sewaktu aku berpikir untuk bikin Instagram, aku pikir sudah waktunya untuk menyadari dunia dan bikin diri aku masuk ke sosial media,” ujarnya.

Aniston bukan selebriti pertama, yang menyatakan menggunakan akun palsu untuk keperluan mata-mata, bukan untuk mengupload konten.

Tahun lalu, Jennifer Lawrence pula secara terbuka menyatakan punyai akun kedua. Ia online sebagai stalker, cuma melihat dan tidak berbicara.

Lawrence sempat menyuarakan ketidaksukaannya pada internet, karena melahirkan serangan dan telah mencela dirinya. Demikian juga dengan Aniston, yang seringkali memberi komentar untuk menjauhi sosial media.

Walau begitu, akhirnya Aniston masuk dengan Instagram dan pecahkan rekor dunia, Guinnes World Record. Dia sukses menyatukan satu juta pemeluk, cuma dalam saat lima jam 16 menit. (ria)

LEAVE A REPLY