Jennifer Aniston

IDNEWS.CO.ID – Belum lama ini, beredar rumor jika Brad Pitt sedang merajut hubungan dengan Alia Shawkat. Keduanya sering umbar kemesraan dihadapan publik. Terakhir, mereka saling hadiri pementasan opera Kanye West bertema Nebuchadnezzar pada 24 November lalu di Hollywood Bowl, Los Angeles dan sama sama peluk keduanya.

Ternyata, rumor itu sudah sampai ke telinga mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston. Dikutip dari Aceshowbiz, bintang sitkom Friends itu langsung menangis sesenggukan usai dengar jalinan asmara di antara Brad Pitt dan Alia Shawkat.

Seorang sumber dari Star Magazine mengklaim jika Jennifer Aniston tengah nikmati makan malam bersama teman-temannya sewaktu sebuah pesan berkaitan rumor kencan Brad dan Alia muncul ke publik.

“Jen ada di sebuah restoran dengan teman-temannya sewaktu ia paham jika Brad sedang berkencan dengan Alia. Sewaktu Jen buka pesan itu, ia begitu terkejut sampai mulutnya menganga,” kata sumber.

Aktris berumur 50 tahun itu dikatakan langsung mohon izin untuk pergi ke kamar mandi dan mengusahakan menentramkan diri. Situasi Jennifer juga makin parah karena dirinya mulai menangis sesenggukan, “Ia mengatakan pada dirinya sendiri jika itu pastinya akan terjadi. Namun ia jadi begitu emosional dan cuma menangis,” makin sang sumber.

Jennifer dan Brad sempat diberitakan akan kembali rujuk setelah pemain film Marley & Me itu cerai dari sang mantan suami, Justin Theroux. Aktor 55 tahun itu kebetulan barusan selesaikan proses perceraiannya dengan Angelina Jolie.

Bahkan juga, diadukan juga jika Brad telah perhitungkan untuk beli kembali rumahnya di Hollywood Hills, yang merupakan kediaman lamanya dengan Jennifer. Lumayan banyak juga berita yang menuturkan Brad ingin segera kembali lagi pelukan Jennifer dan mengawali kisah cinta keduanya.

Brad dan Jen, sebutan akrab untuk Jennifer, pertama berkencan pada 1998 lalu dan memutuskan untuk menikah dua tahun setelah itu. Tapi, hadirnya Angelina Jolie lalu dikatakan sebagai pelakor sampai membuat Brad berpaling. Sampai-sampai keduanya bercerai di tahun 2005.

Selama tahun 2019, Brad Pitt sudah dirumorkan pacaran dengan dua wanita. Sebelumnya, pemeran Roy Mcbride dalam film Ad Astra itu dimaksud merajut hubungan dengan Charlize Theron. Tidak tahan lama, saat ini Brad sering tertangkap kamera jalan dengan Alia Shawkat, seorang biseksual yang umurnya 15 tahun lebih muda. (ria)

LEAVE A REPLY