Jeremy Thomas

IDNews.co.id – Aktor Jeremy Thomas dan keluarga memperoleh secercah keinginan berkaitan masalah narkoba yang menerpa anaknya, Axel. Dari hasil kontrol, tersingkap kalau hasil darah dan urine terdahulu yaitu negatif.

Menurut Jeremy, hal semacam tersebut baik untuk bersihkan nama anaknya, yang terlanjur tidak baik karena kabar berita miring sekian waktu yang lalu. Ia sehingga menggambarkan keadaan Axel sekarang.

” Tidak ada kondisi yang tambah baik daripada didalam (penjara). Lapas itu bukanlah satu hal yang cukup baik untuk anak muda yang sedang tumbuh, dan berkembang, ” katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Banyak hal yang akan dilakukan Axel setelah masalah peradilannya usai. Disampaikan oleh Jeremy, anaknya akan menyelesaikan sejumlah gagasan spesifik usai keluar dari bui.

” Demikian Axel bebas, rencana pertamanya pasti dia juga akan berkumpul dengan keluarga. Rencana keduanya, Axel juga akan meneruskan program untuk kampanye dari clothing line-nya, ” kata Jeremy.

Sebagai orangtua, Jeremy selamanya berupaya memperkuat sang anak saat melakukan waktu-waktu terberatnya di penjara. Ada satu hal yang acapkali ia berikan pada Axel.

” Saya mengatakan pada dia kalau umum, keluarga dan kami, sebagai orang-tua yakin kalau Axel yaitu putra yang produktif. Ini yang akhirnya bisa membuat Axel, sampai dia yakin kalau peristiwa kemarin mungkin yaitu jalan untuk buat dirinya tambah baik. ” (ndi)

LEAVE A REPLY