Roro Fitria Foto: Manaberita.com

IDNews.co.id – Tak hanya menginginkan untuk direhabilitasi, Roro Fitria rupanya juga ingin mengabulkan permintaan sang ibu untuk segera menikah usai bebas dari penjara. Dengan tersenyum ia mengatakan bahwa dirinya akan berusaha mencari calon suami yang baik bagi dirinya dan sayang pada keluarganya.

Terlebih saat ini ia merasa pengalaman hidupnya yang penuh dengan kesusahan, sudah cukup menjadi ‘guru’ bagi kehidupannya berumah tangga. Sejak ia dikenal di dunia hiburan, sampai dengan terpuruk karena kasus narkoba yang saat ini sedang membelitnya, Roro menganggap hal itu sebagai sebuah pelajaran berharga.

“Insya Allah karena memang sudah kodratnya, perempuan mempunyai keluarga, keturunan, dan saya sudah melewati fase-fase kehidupan yang luar biasa ya, dari kondisi yang nyaman sekarang jatuh sekali dan tidak nyaman. Pukulan tersendiri buat saya dan ini dampak psikologi yang luar biasa,” ujar Roro saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (10/10/2018).

Optimis jika segala permasalahannya akan segera berakhir, rupanya Roro menyerahkan segala ketentuan hidupnya pada Tuhan, dengan doa sang ibu yang menurutnya terus dipanjatkan untuknya, wanita 29 tahun itu pun mengaku yakin bisa melewati segala cobaan dalam hidupnya.

“Insya Allah Allah tidak tidur, atas izin Allah SWT, doa dari mama tentunya, insya Allah akan berjalan dengan lancar,” lanjutnya.

Saat ini, Roro Fitria diketahui sedang menjalani masa tahanan di lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak bulan Februari 2018, karena penggunaan dan pemesanan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram. Sejak saat itu pula, ia harus rela berpisah dan meninggalkan sang ibu yang saat ini tinggal di kediamannya, kawasan Ragunan, Jakarta Timur. (ria)

LEAVE A REPLY